December 29, 2012

Hp Cross P2, Review, Spesifikasi & Harga

Well, sekitar 8 bulan yang lalu HP Mito ane rusak. Ketika itu lumayan bingung juga cari gantinya, pengennya yang murah tapi nggak murahan. Sebenernya ane pake HP tu cuman buat nelepon, sms sama dengern musik thok, selebihnya merupakan sampingan. Setelah muter2 di kulakan depan kampus, akhirnya diriku naksir Cross P2. Satu-satunya feature yang bikin naksir adalah double speaker-nya di belakang yang terlihat "waw". Buat yang suka musikan di HP kaya ane, tentunya ia akan manjadi asesoris portable yang wajib dibawa kemana-mana.  

Cross P2 merupakan HP Candy Bar layar sentuh yang lumayan laku di pasaran. Salah satu "trade mark-nya" ya double speaker-nya itu. Berikut ini spesifikasi HP Cross P2 : 

Dual GSM
TV Analog
Digital Camera
2.2 TFT LCD Touch Screen
Double Speaker
Music Amplifier
Sound/Video record
MP3/MP4/3GP/FM Radio
WAP, GPRS, MMS, SMS
BluetoothA2DP
Compatible Battery & Charger 

Dulu ane belinya 300 rebu plus Micro SD 2 GB. Pas pertama check sound, kesan pertama adalah suaranya bener-bener "WAW" .... kaya pake sound aktif .... 


2 komentar:

Unknown said...

Ka aku mau beli gimana cara nya

Unknown said...

Ka kalo mau pesan gimana???

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons